Gawat, Deposito Uang 50 Juta Raib Di Bank BRI KCP Jatimulyo, Kok Bisa ?

By Redaksi 04 Jun 2020, 18:52:39 WIB HUKUM KRIMINAL
Gawat, Deposito Uang 50 Juta Raib Di Bank BRI KCP Jatimulyo, Kok Bisa ?

BANDARLAMPUNG - Nasib malang menimpa salah satu mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Bandar Lampung. Sebabnya karena ingin uang kuliahnya aman, mahasiswa yang namanya ingin dirahasiakan tersebut kemudian mendepositokan uang sejumlah 50 juta rupiah pada Bank BRI.

Sialnya, bukannya MI, inisial mahasiswa tersebut, merasa aman karena telah tersimpan direkeningnya uang tersebut malah hilang seluruhnya karena diduga kuat digasak habis oleh oknum pegawai Bank BRI bagian marketing, inisial HG.

“Awalnya saya menabung, kemudian dengan bujuk rayu HG meminta saya agar mendepositokan uang saya tersebut di Bank BRI.” Terang MI, pada Rabu, (03/06).

MI menjelaskan, saat itu oknum pegawai marketing Bank BRI, HG kemudian mengarahkan dirinya untuk mendatangi kantor cabang pembantu Bank BRI Jatimulyo Lampung Selatan untuk diproses.

“Saya enggak menaruh curiga, karena memang HG tempat kostnya bertetangga sama saya dan kelihatan baik orangnya, makanya saya nurut aja, yang penting aman kata saya sama dia” Lanjut MI lagi.

MI kemudian mendepositokan uangnya tersebut dengan jangka waktu 3 bulan sebesar 50 juta rupiah pada 3 Februari 2020. Namun kemudian, MI sendiri kaget setelah beberapa hari melakukan pengecekan, ternyata uang yang berada direkeningnya sudah tidak ada.

“Saya kaget, ketika saya cek, ternyata uang saya sudah tidak ada. Kemudian saya lakukan print buku tabungan saya. Disana kemudian tertulis jika dana tersebut telah diambil dan dialihkan ke rekening Bank BRI milik HG pada tanggal 4 Februari 2020” Papar MI.

MI kemudian tidak terima dan meminta bantuan kantor hukum Gunawan & Partners untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Kami berdasar cerita klien kami MI, kemudian mendatangi Bank BRI Cabang Teluk Betung pada 18 Maret 2020 lalu, karena Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank BRI Jatimulyo disana naungannya.” Ujar Gunawan, SH. MH kuasa hukum dari MI.

“Disana kemudian kami bertemu dengan managernya, Yulizar dan kemudian segera melakukan pengecekan. Yulizar juga berjanji akan segera menghubungi kami, dan hari ini kami disini memenuhi panggilan beliau untuk memberikan konfirmasi terkait kasus MI ini,” tambah Gunawan lagi.(yogi/sumberbeeoneinfo)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • Jual Payung Promosi

    Duuuh,, bagus-bagus banget payung - payung di festival tersebut. Bentuknya payungnya indah dan ...

    View Article
  • Danang

    Sip ...

    View Article
  • seo services jakarta

    Apa yang dilakukan Pemprov Lampung dengan mengibahkan ambulans untuk IKLB adalah hal baik yang ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video